Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

RSB Anggrek Mas

Myles Bannister

Rumah Sakit Bersalin Anggrek Mas merupakan rumah sakit swasta kelas C yang terletak di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebelumnya bernama Rumah Sakit Ibu dan Anak Anggrek Mas, didirikan oleh PT. Sanusi Mandiri pada 30 Mei 2008. Layanan unggulan yang tersedia meliputi penyakit dalam, gigi dan mulut, anak, serta kebidanan dan kandungan.

Temukan informasi RSB Anggrek Mas di DokterSehat. Mengetahui alamat rumah sakit, jadwal praktik dokter, biaya konsultasi, jenis tindakan medis, hingga tarif rawat inap. Pasien juga dapat melakukan booking online rumah sakit dengan mudah tanpa perlu antre.

Fasilitas Medis RSB Anggrek Mas

Laboratorium

Fasilitas Umum RSB Anggrek Mas

Layanan 24 Jam

Ruang Tunggu

Tarif Kamar Rawat Inap RSB Anggrek Mas

VIP

Mulai dari Rp 700.000/Hari

Lihat rincian

Kelas 1

Mulai dari Rp 550.000/Hari

Lihat rincian

Kelas 2

Mulai dari Rp 270.000/Hari

Lihat rincian

Cek Kolesterol

Pemeriksaan untuk menguji jumlah total zat lemak (kadar kolesterol dan trigliserida) dalam darah. Berguna untuk memperkirakan risiko penyakit kardiovaskular. Pasien disarankan berpuasa selama 9-12 jam sebelum pemeriksaan.

Elektrokardiogram (EKG)

Pemeriksaan untuk mendeteksi dan merekam aktivitas listrik jantung. Hasil rekaman EKG dapat memberikan informasi tentang keadaan jantung dan mengidentifikasi adanya kelainan.

Konsultasi Alergi Anak

Perbincangan antara pasien atau orang tua pasien dengan dokter tentang alergi pada anak. Alergi dapat disebabkan oleh makanan, hewan, atau zat alergen lainnya. Gejalanya bervariasi dan bisa muncul di kulit, saluran pernapasan, atau gejala lainnya.

Konsultasi Laktasi

Perbincangan antara ibu hamil atau menyusui dengan dokter spesialis kehamilan tentang menyusui. Pasien dapat bertanya tentang berbagai hal terkait dengan menyusui setelah melahirkan.

Konsultasi Pernapasan Anak

Perbincangan antara pasien atau orang tua pasien dengan dokter tentang informasi kesehatan pernapasan anak. Informasi yang bisa didapatkan meliputi pencegahan, pengobatan, hingga hal lain yang terkait dengan pernapasan anak.

Konsultasi Saraf Anak

Perbincangan antara pasien atau orang tua pasien dengan dokter tentang gangguan saraf pada anak-anak. Dokter dapat memberikan informasi tentang kondisi, kelainan, dan pengobatan yang diperlukan oleh anak.

Pemasangan dan Pelepasan IUD

Prosedur pemasangan dan pelepasan alat kontrasepsi IUD atau KB spiral. IUD adalah alat kontrasepsi berbentuk huruf T yang dipasang di dalam rahim.

Pemasangan Kawat Gigi

Prosedur untuk memasang kawat gigi atau behel yang berfungsi untuk menyusun dan merapikan gigi. Penggunaan kawat gigi dapat dilakukan untuk alasan penampilan atau alasan medis.

Pemeriksaan dan Konsultasi Perawatan Gigi

Perbincangan dan perawatan kesehatan gigi. Tujuannya adalah menjaga kesehatan dan kebersihan gigi dan mulut. Perawatan ini juga bertujuan untuk mencegah masalah pada gusi, akar gigi, dan rahang.

Pemutihan Gigi

Prosedur untuk memutihkan dan mencerahkan gigi tanpa merusak permukaannya. Biasanya menggunakan energi cahaya atau panas untuk mempercepat proses pemutihan.

Profil Lipid

Pemeriksaan untuk mendeteksi kelainan pada lemak darah. Meliputi pengukuran kadar kolesterol total, LDL, HDL, dan trigliserida.

Scaling Gigi

Prosedur pembersihan plak dan karang gigi tanpa operasi. Selain membersihkan gigi, juga dapat mencegah peradangan di area gigi.

Tambal Gigi

Prosedur untuk menambal gigi yang berlubang. Lubang gigi harus ditutup untuk mencegah masuknya virus, bakteri, serta mencegah sakit gigi, infeksi, dan bau mulut.

Uji Fungsi Hati

Pemeriksaan untuk mendeteksi gangguan atau kerusakan pada hati. Tujuannya adalah mengetahui tingkat gangguan dan keparahan yang dialami hati untuk melakukan pengobatan yang tepat.

USG 4 Dimensi

Pemeriksaan menggunakan ultrasound untuk memeriksa kehamilan. USG 4 dimensi memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang kondisi janin karena dapat merekam gerakan janin dalam kandungan.

USG Kehamilan

Pemeriksaan menggunakan ultrasound untuk mengetahui kondisi bayi dalam kandungan. Dilakukan mulai dari minggu ke-16 hingga ke-20 kehamilan. Jenis USG yang digunakan bisa berupa USG 3 dimensi atau 4 dimensi.

USG Transvaginal

Pemeriksaan menggunakan ultrasound untuk melihat kondisi sistem reproduksi wanita. Dilakukan dengan memasukkan alat khusus melalui lubang vagina untuk mendapatkan gambaran kondisi vagina, serviks, rahim, tuba fallopi, dan ovarium.

Pemeriksaan menggunakan ultrasound untuk melihat kondisi sistem reproduksi wanita. Dilakukan dengan memasukkan alat khusus melalui lubang vagina untuk mendapatkan gambaran kondisi vagina, serviks, rahim, tuba fallopi, dan ovarium.

About The Author

Gabapentin: Manfaat, Dosis, Efek Samping

Manfaat Lari Pagi Bagi Kesehatan