Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Cara Oral Seks yang Aman

Myles Bannister

Dalam organ seks terdapat banyak ujung-ujung syaraf sensitif bila menerima rangsangan. Anda bisa mencoba oral seks sebagai variasi dalam bercinta. Anda bisa menggunakan lidah, bibir, dan gigi untuk merangsang area sensitif ini.

Oral seks sudah ada sejak zaman dahulu. Tidak semua pasangan merasa nyaman melakukannya, tapi banyak yang memasukannya sebagai bagian dari kegiatan intim mereka.

Cara Aman Melakukan Seks Oral

Melakukan oral seks dengan cara yang benar dan aman adalah penting.

1. Menjaga kebersihan organ intim

Mandi terlebih dahulu agar kuman di organ intim hilang. Bersihkan organ seks dengan sabun.

2. Menggunakan kondom

Kondom dapat melindungi dari penularan penyakit berbahaya seperti HIV. Meski mengurangi kenyamanan, kebiasaan ini efektif mencegah penularan penyakit kelamin.

3. Lepaskan ejakulasi di luar mulut

Sebaiknya lepaskan ejakulasi di luar mulut. Oral seks dapat dilakukan pada organ intim pria maupun wanita. Oral seks pada organ intim wanita bisa dilakukan dengan menghisap klitoris dengan ringan tapi hindari bagian kepala yang memiliki sensitivitas tinggi. Puaskan pasangan dengan menjilat klitorisnya dan perhatikan bagaimana dia menikmatinya.

4. Oral seks bergantian dengan pasangan

Bisa melakukan oral seks secara bergantian. Bila pasangan enggan melakukannya pada kelamin pria, bicarakan tentang kenikmatan yang dirasakan saat organ intim masuk ke dalam mulutnya.

5. Jangan menghisap penis terlalu dalam

Jangan memasukkan penis terlalu dalam ke mulut karena bisa menyebabkan tersedak.

6. Jangan memaksa pasangan melakukan oral seks

Jangan memaksa pasangan untuk melakukan oral seks jika ia menolak. Coba memahami alasan pasangan.

Hal yang Perlu Diingat Ketika Melakukan Seks Oral

1. Menularkan penyakit kelamin

Seks oral dapat menularkan Infeksi Menular Seksual (IMS), termasuk herpes, kutil kelamin, kencing nanah, hepatitis B, HIV, syphilis, dan trikomoniasis. Gunakan perlindungan untuk mengurangi risiko ini.

2. Jaga kesehatan mulut

Jika memiliki luka di mulut, gusi berdarah, atau luka bibir atau kulit yang pecah, hindari oral sampai semuanya sembuh.

3. Tidak menyebabkan kehamilan

Tidak mungkin hamil dari seks oral.

Perlindungan untuk Seks Oral yang Aman

1. Gunakan pelindung

Ada dua bentuk perlindungan utama untuk seks oral, dental dam dan kondom.

2. Dental dam untuk vagina dan anus

Dental dam dapat digunakan untuk seks oral pada vagina atau anus. Dental dam adalah sepotong tipis lateks persegi panjang yang ditempatkan di atas area yang ingin distimulasi, bertindak sebagai penghalang antara mulut dan alat kelamin atau anus pasangan.

3. Kondom

Kondom dapat digunakan untuk seks oral pada penis. Jika tidak memiliki dental dam, potong kondom dan pegang lateks di atas area tersebut.

4. Gunakan pasta gigi

Anda dapat membeli pasta gigi dan kondom beraroma untuk memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan.

Manfaat Menelan Sperma

Meskipun banyak yang tidak suka menelan sperma saat melakukan oral seks, ada beberapa manfaat kesehatan yang bisa dipertimbangkan.

Berikut adalah 5 manfaat kesehatan luar biasa dari air mani:

1. Menurunkan tekanan darah

Menelan sperma secara konsisten dapat menurunkan tekanan darah. Wanita yang menelan sperma pasangannya selama seks oral seringkali memiliki risiko lebih rendah mengalami komplikasi selama kehamilan yang menyebabkan tekanan darah yang tinggi.

2. Tidur lebih baik

Sperma mengandung melatonin, bahan kimia yang menyebabkan tidur dan relaksasi. Memasukkan sperma ke dalam aliran darah dapat membantu Anda tidur lebih baik daripada minum pil tidur.

3. Mengandung multivitamin

Satu sendok teh sperma mengandung lebih dari 200 protein dan beberapa vitamin dan mineral bermanfaat, termasuk vitamin C, kalsium, magnesium, nitrogen, fosfor, vitamin B12, dan seng. Seks memberi Anda dosis yang sehat dari nutrisi ini.

4. Meningkatkan dorongan seks

Air mani mengandung testosteron yang meningkatkan libido baik pada pria maupun wanita. Testosteron terserap melalui dinding vagina wanita dan bahkan melalui menelan sperma.

5. Mengurangi kecemasan

Sperma mengandung hormon anti-kecemasan seperti oksitosin, serotonin, dan progesteron. Air mani juga mengandung banyak antioksidan yang melawan stres oksidatif.

Jadi, lakukan seks oral dengan aman dan nikmati manfaat kesehatan yang bisa didapat!

Jadi, lakukan seks oral dengan aman dan nikmati manfaat kesehatan yang bisa didapat!

About The Author

5 Cara Mengatasi Mabuk Durian, Tidak Perlu Panik

10 Jenis Penyakit Kelamin pada Pria dan Penyebabnya