Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

5 Cara Merangsang Wanita Saat Posisi Women on Top

Myles Bannister

Cara Merangsang Wanita Saat Posisi Woman on Top

Saat melakukan posisi seks wanita di atas, pria bisa melakukan beberapa hal untuk memperoleh kepuasan seksual dan orgasme yang hebat. Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan oleh pria saat melakukan seks dengan gaya woman on top.

Memainkan area klitoris dan labia

Saat Anda melakukan seks dengan pasangan dalam posisi woman on top, pastikan untuk merangsang area klitoris dan labia yang sangat sensitif. Anda dapat menggunakan tangan kosong, pelumas, atau alat bantu seks seperti vibrator yang memberikan getaran intens.

Memainkan payudara

Tidak semua pria hanya mau diam dan menerima apa yang diberikan oleh wanita. Anda dapat merangsang wanita saat posisi woman on top dengan memainkan payudara. Anda dapat memberikan remasan lembut pada vagina atau memainkan ujung payudara yang sensitif. Gunakan pelumas untuk lebih memperbesar kenikmatan.

Memegang pinggang wanita agar stabil

Ketika melakukan penetrasi dalam posisi woman on top, pegangi pinggang wanita untuk menjaga stabilitas. Ini penting agar penis tidak terlepas atau menyebabkan cedera. Selain itu, komunikasi yang baik dengan pasangan juga sangat penting untuk menjaga koordinasi.

Membantu mengatur ritme

Pada posisi woman on top, wanita tidak dapat mengetahui apakah pasangannya sudah mendekati orgasme atau belum. Pria harus membantu mengatur ritme penetrasi untuk lebih mempertahankan rangsangan. Komunikasikan dengan pasangan tentang ritme yang diinginkan.

Mengikuti gerakan dari bawah

Jika pasangan mulai lelah, lakukan gerakan penetrasi perlahan-lahan. Minta mereka untuk duduk dengan sedikit membungkuk ke depan atau belakang. Gerakan pinggul diikuti dengan naik dan turun agar penetrasi lebih mudah dan membantu wanita mencapai kenikmatannya dengan sempurna.

Jika wanita masih mampu melakukan penetrasi, pria dapat menahan diri untuk tidak membantu. Saat diminta untuk membantu, pegang pinggang wanita dan lakukan penetrasi secara perlahan dan bersama-sama. Nikmati setiap gerakan dengan perlahan.

Semoga tips di atas dapat membantu Anda dan pasangan dalam mendapatkan pengalaman seksual yang lebih memuaskan.

Semoga tips di atas dapat membantu Anda dan pasangan dalam mendapatkan pengalaman seksual yang lebih memuaskan.

About The Author

Diet Sehat untuk Golongan Darah B

11 Penyebab Penis Terasa Sakit dan Tips Pengobatannya