Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Myles Bannister

5 Bahaya Penggunaan Celana Dalam G-String pada Wanita

G-String sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari oleh wanita yang ingin bentuk tubuhnya terlihat indah. Saat mengenakan gaun ketat, G-String dapat menghindari penampakan celana dalam yang merusak estetika.

Meskipun populer, penggunaan G-String memiliki risiko yang harus diwaspadai oleh wanita. Berikut adalah bahaya penggunaan G-String yang perlu diketahui.

Memicu inflamasi

Celana dalam G-String dengan tali belakang yang tertarik ke depan dapat menggesek dan menyebabkan memar serta rasa perih di area antara vagina dan anus. Selain itu, juga dapat menyebabkan inflamasi saat menggesek bagian depan vagina dan sisi kiri kanan vagina karena gesekan saat bergerak atau udara di selangkangan terlalu panas.

Menyebabkan infeksi kelenjar Bartholdi

Infeksi pada kelenjar Bartholdi, yang menghasilkan cairan pelumas saat terangsang atau berhubungan badan, dapat terjadi karena sirkulasi udara yang buruk akibat celana dalam G-String yang terlalu ketat. Bakteri dari luar mudah masuk dan berkembang biak dengan cepat saat sirkulasi udara terhambat.

Infeksi jamur

Infeksi jamur dapat terjadi karena udara yang panas dan minimnya sirkulasi udara akibat celana dalam G-String. Hal ini dapat menyebabkan rasa gatal pada bagian luar dan dalam vagina, disertai dengan keputihan dan aroma yang tidak sedap. Jika mengalami kondisi ini, disarankan untuk tidak menggunakan G-String.

Alergi pada kulit

Penggunaan celana dalam G-String dapat menyebabkan alergi pada kulit di bagian bokong dan selangkangan. Kulit dapat menjadi merah dan gatal karena tidak beradaptasi dengan karet atau tali yang terlalu kuat, terutama jika mudah berkeringat.

Munculnya cystitis

Inflamasi pada bagian luar vagina dapat diatasi dengan baik, tetapi jika infeksi melibatkan kandung kemih, perawatan yang serius diperlukan. Infeksi cystitis ini jarang terjadi pada pengguna G-String reguler, tetapi tindakan pencegahan tetap dianjurkan.

Itulah beberapa bahaya penggunaan G-String yang perlu diperhatikan. Semoga informasi ini berguna untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berhati-hati saat menggunakan celana dalam.

Itulah beberapa bahaya penggunaan G-String yang perlu diperhatikan. Semoga informasi ini berguna untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berhati-hati saat menggunakan celana dalam.

About The Author

Cara Mencuci Kuas Makeup yang Benar, Cepat, dan Mudah

Utrogestan – Manfaat, Dosis, dan Efek Samping