Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

5 Alasan Kenapa Misionaris Adalah Posisi Seks Favorit Pria

Myles Bannister

Posisi seks doggy style dipilih oleh pria karena gerakan yang lincah dan penetrasi yang lebih dalam.

Butterfly dipilih oleh pria karena memudahkan penetrasi saat berdiri. Terakhir, misionaris dipilih oleh pria karena hal-hal berikut.

Menyaksikan ekspresi wanita dengan mudah

Posisi standar misionaris membuka kaki wanita lebar dan meminta mereka menekuk. Pria melakukan penetrasi dari tengah dan menggunakan tangannya untuk tumpuan agar ritme dapat dijalankan dengan baik.

Pada posisi ini, pria melihat tubuh bagian atas pasangannya dengan indah. Pria bisa melihat payudara dan ekspresi wanita yang menahan nikmat dan sakit. Ekspresi dan desahan pasangan membuat pria semakin bergairah.

Mendominasi aktivitas seks

Salah satu kepuasan pria adalah mendominasi pasangan saat bercinta. Membuat wanita pasrah akan membuat pria lebih bersemangat untuk menuntaskan aktivitas seksual.

Posisi yang mendominasi memudahkan pria mengatur ritme bercinta. Mereka juga dapat mempertahankan ereksi hingga mencapai orgasme dengan pasangan.

Posisi terbaik saat malas gerak

Pria merasa tergoda untuk berhubungan seks saat tubuh lelah. Oleh karena itu, mereka memilih posisi yang mudah dilakukan dan tidak membutuhkan banyak usaha seperti posisi doggy style.

Misionaris adalah posisi terbaik untuk pria yang sedang malas gerak. Dengan posisi ini, pria bisa memaksimalkan gerakan dan mencapai orgasme yang hebat bersama pasangannya.

Jika pria memaksakan diri untuk melakukan gaya lain saat lelah, mereka bisa cepat kehilangan gairah. Maka, misionaris adalah pilihan yang tepat saat malas bergerak.

Mengeksplorasi tubuh wanita

Seks dalam posisi misionaris memudahkan pria mengeksplorasi tubuh pasangannya. Pria dapat memberikan stimulasi tambahan selama penetrasi untuk memuaskan pasangan.

Posisi ini dapat dimodifikasi agar pasangan tetap bisa berciuman dan berinteraksi dengan mudah. Wanita juga dapat memberikan rangsangan pada area dada dan leher pria untuk mendapatkan kepuasan lebih.

Memudahkan orgasme bersama-sama

Komunikasi dengan pasangan saat bercinta adalah penting. Melalui komunikasi ini, pasangan dapat mengetahui kapan mendekati orgasme dan kapan melakukan penetrasi yang lebih intens agar kedua pasangan mendapatkan orgasme bersama-sama.

Melakukan seks dalam posisi misionaris memudahkan Anda dan pasangan untuk berkomunikasi. Dengan komunikasi yang baik, Anda dapat menyesuaikan penetrasi agar orgasme yang diinginkan bisa dicapai dengan mudah.

Bagaimana dengan Anda? Apa posisi seks favorit yang sering Anda lakukan? Apapun posisi seksnya, lakukan dengan aman agar dapat mencapai orgasme yang hebat!

Bagaimana dengan Anda? Apa posisi seks favorit yang sering Anda lakukan? Apapun posisi seksnya, lakukan dengan aman agar dapat mencapai orgasme yang hebat!

About The Author

11 Cara Menghilangkan Bekas Operasi dan Pencegahan (Alami dan Medis)

Meremas Payudara Bisa Mencegah Kanker?