Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

5 Alasan Mengapa Masturbasi Harus Dilakukan Saat Bangun Tidur

Myles Bannister

Pada pasangan yang sudah menikah, masturbasi sering dianggap tidak baik. Kenapa harus masturbasi jika bisa berhubungan seks dan bersenang-senang dengan pasangan? Anggapan bahwa masturbasi dilarang setelah menikah adalah salah, pasangan tetap bisa melakukannya, bahkan bersama-sama.

Masturbasi memiliki banyak manfaat jika dilakukan secara terkontrol. Berikut adalah manfaat masturbasi di pagi hari:

Menangkal penyakit

Masturbasi pada pagi hari dapat mencegah infeksi pada area serviks dan saluran kemih pada wanita. Sedangkan pada pria, masturbasi dapat mencegah diabetes dan kanker prostat. Manfaat ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh Anthony Santell di University of Sydney.

Jadi lebih bugar

Untuk mengatasi rasa malas saat berolahraga, masturbasi direkomendasikan sebagai alternatif. Nikmati rangsangan yang didapatkan dan rasakan kenikmatannya.

Menjadi lebih bahagia

Masturbasi menghasilkan hormon bahagia seperti endorfin, dopamin, dan serotonin. Hal ini membuat pria dan wanita merasa senang, relaks, dan mengurangi beban di dalam tubuh.

Walaupun masturbasi diperbolehkan, pastikan untuk tidak melakukannya secara berlebihan. Hal ini justru dapat menyebabkan masalah.

Menurunkan rasa sakit

Mendapatkan orgasme dapat mengurangi rasa sakit dan kram yang dialami saat menstruasi. Wanita disarankan untuk melakukan masturbasi saat perut terasa sakit sehingga dapat mencapai kondisi relaks yang lebih baik.

Mendekatkan hubungan dengan pasangan

Masturbasi tidak hanya dilakukan sendirian, tetapi juga dapat dilakukan dengan pasangan melalui mutual masturbation. Ini dapat mempererat hubungan pasangan dan mencoba fantasi seks yang baru.

Jadi, bukti bahwa melakukan masturbasi pada pagi hari memberikan manfaat yang besar telah terbukti. Semoga ini dapat menjadi referensi dalam aktivitas seks Anda.

Jadi, bukti bahwa melakukan masturbasi pada pagi hari memberikan manfaat yang besar telah terbukti. Semoga ini dapat menjadi referensi dalam aktivitas seks Anda.

About The Author

10 Jenis Asma Berdasarkan Pemicu & Tingkat Keparahan