Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Hemaviton Cardio: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Myles Bannister

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat Hemaviton Cardio. Penjelasan ini berisikan informasi tentang bentuk sediaan, indikasi, kontraindikasi, manfaat, dosis, dan efek samping Hemaviton Cardio.

  • Nama: Hemaviton Cardio
  • Kelas Terapi: Suplemen
  • Monografi Obat: Fitosterol, Multivitamin, dan Mineral

Bentuk Sediaan Hemaviton Cardio

Hemaviton Cardio memiliki satu bentuk sediaan yaitu kaplet merah. Tersedia juga dalam dua jenis kemasan: dos dan botol. Setiap dos berisi dua strip dengan masing-masing sepuluh kaplet, sedangkan satu botol berisi tiga puluh kaplet.

Indikasi Hemaviton Cardio

Hemaviton Cardio digunakan untuk menjaga kesehatan jantung dari kolesterol LDL. Selain itu, bisa juga digunakan untuk meningkatkan imunitas dan stamina.

Kontraindikasi Hemaviton Cardio

Hemaviton Cardio tidak memiliki kontraindikasi, namun perlu berhati-hati jika mengalami alergi terhadap kandungan hemaviton Cardio. Tidak boleh diberikan pada anak-anak, remaja, serta ibu hamil dan menyusui tanpa konsultasi dokter.

Manfaat Hemaviton Cardio

Hemaviton Cardio mengandung fitosterol yang mampu menggantikan kolesterol dengan aman. Dalam Hemaviton Cardio juga terdapat berbagai vitamin dan mineral yang dapat menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Dosis Hemaviton Cardio

Dosis yang dianjurkan adalah 1 kaplet tiga kali sehari, setelah makan.

Efek Samping Hemaviton Cardio

Efek samping yang mungkin terjadi adalah buang-buang air besar atau diare, tinja berlemak, serta gejala overdosis jika dikonsumsi secara berlebihan. Kandungan fitosterol dalam Hemaviton Cardio juga perlu diperhatikan agar tidak menyebabkan kekurangan kolesterol.

Sumber:

  1. Hemaviton: Hemaviton Cardio. https://www.hemaviton.com/produk/detail/hemaviton-cardio [diakses pada 8 Februari 2019]

About The Author

11 Cara Efektif Menghilangkan Lipatan Lemak di Leher

Kanker Tiroid: Gejala, Penyebab, Diagnosis, dan Pengobatan