Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Ternyata Begini Posisi Penis di Celana Dalam yang Paling Tepat!

Myles Bannister

Posisi Penis di Celana Dalam yang Benar

Tidak ada aturan khusus untuk posisi penis di celana dalam. Setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda dalam memposisikan penisnya ketika menggunakan celana dalam. Sebagian merasa nyaman dengan posisi ke atas atau ke bawah maupun ke kanan atau ke kiri.

Yang penting dalam menentukan posisi penis di celana dalam adalah kenyamanan diri sendiri. Selain nyaman, Anda juga harus memastikan posisi penis tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

Posisi yang dipilih juga tidak boleh membuat penis atau anggota tubuh lainnya merasa sakit. Pastikan juga posisi tersebut tidak menimbulkan rasa sakit ketika ereksi terjadi.

Posisi penis di celana dalam tidak berpengaruh pada aktivitas seksual. Banyak yang bertanya-tanya apakah posisi penis ke arah tertentu akan membuat penis menjadi bengkok, terutama jika terjadi ereksi ketika sedang menggunakan celana dalam.

Penggunaan celana dalam tidak menyebabkan penis bengkok dan kondisi penis yang sedikit bengkok tidak selalu menjadi masalah, sehingga tidak perlu dikhawatirkan.

Selain memperhatikan kenyamanan ketika menggunakan celana dalam, hal lain yang perlu diperhatikan adalah kebersihan area tersebut. Jadi, jika sudah menemukan posisi penis yang nyaman dan sudah cukup menjaga kebersihannya, maka Anda juga akan terhindar dari berbagai risiko gangguan.

Tips Memilih Celana Dalam Pria

Selain menentukan posisi penis di celana dalam, jenis celana dalam yang digunakan juga menjadi salah satu kunci kenyamanan. Jika memilih celana dalam yang salah, posisi yang dicoba tidak akan terasa nyaman. Berikut adalah beberapa tips memilih celana dalam pria yang nyaman untuk digunakan:

1. Ukuran yang pas

Pilih celana dalam dengan ukuran yang pas. Jangan pilih yang terlalu besar, apalagi terlalu sempit. Celana dalam yang ukurannya terlalu besar akan membuat tidak nyaman, sedangkan yang terlalu sempit dapat menyebabkan masalah pada area penis.

Ukuran celana dalam yang sedikit longgar disarankan untuk Anda yang banyak menghabiskan waktu duduk dalam aktivitas sehari-hari. Setelah memilih ukuran celana dalam yang tepat, pastikan celana bagian luar juga menyesuaikan.

2. Bahan bagus

Perhatikan bahan celana dalam yang digunakan. Bahan katun direkomendasikan karena tidak membuat gerah. Sesuaikan celana dalam dengan lingkungan sekitar dan kegiatan yang dilakukan. Hindari celana dalam yang membuat area penis terasa gerah.

3. Terjaga kebersihannya

Pastikan celana dalam yang digunakan terjaga kebersihannya. Menjaga area kelamin penting karena sensitif. Ganti celana dalam setidaknya satu kali sehari atau lebih jika berkeringat banyak.

4. Sesuaikan dengan kegiatan

Pilih celana dalam sesuai dengan kegiatan yang dilakukan. Celana dalam untuk aktivitas sehari-hari bisa berbeda dengan yang digunakan ketika berolahraga.

Apa Akibatnya Jika Salah Memilih Celana Dalam?

Memilih celana dalam yang kurang tepat membuat posisi penis di celana dalam tidak nyaman. Masalah juga tidak hanya seputar kenyamanan, tapi juga bisa berpengaruh pada kesehatan. Berikut adalah beberapa akibat penggunaan celana dalam yang kurang tepat:

1. Iritasi

Celana dalam yang ketat dapat menyebabkan iritasi pada area penis. Menggunakan celana dalam yang ketat dan bahan kurang lembuh bisa menyebabkan iritasi pada area penis. Area kemaluan yang tertutup lebih lembap, iritasi pada area tersebut dapat memberi kesempatan infeksi berkembang.

2. Ejakulasi dini

Terlalu sering menggunakan celana dalam yang terlalu ketat juga sering dikaitkan dengan ejakulasi dini. Meskipun belum terbukti secara ilmiah, pemilihan celana dalam dengan ukuran pas dan bahan baik dapat mencegah ejakulasi dini.

3. Menurunkan kualitas sperma

Pemilihan celana dalam dipercaya berpengaruh pada kualitas sperma. Suhu berpengaruh pada kualitas sperma. Maka, tidak baik membiarkan penis dan buah zakar dalam kondisi gerah atau terlalu panas. Efek gerah bisa menimbulkan efek jangka panjang jika tidak memerhatikan kelembapan area tersebut. Selain memilih celana dalam yang tepat, masih banyak faktor lain yang harus dipenuhi untuk menghasilkan sperma berkualitas.

Itulah informasi tentang posisi penis di celana dalam yang benar dan tips memilih celana dalam yang nyaman. Kenyamanan adalah hal utama dalam memilih celana dalam dan cara menggunakannya. Jadi, apakah Anda merasa nyaman dengan apa yang digunakan selama ini?

About The Author

Operasi Kelopak Mata (Blefaroplasti): Fungsi, Prosedur, Biaya, dll

20 Tips Persiapan Menjadi Ayah (Wajib Dipahami)