Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Micellar Water untuk Kulit Berjerawat (100% Ampuh)

Myles Bannister

Apa Penyebab Jerawat?

Jerawat dapat dipicu oleh berbagai hal. Salah satu penyebab jerawat yang umum adalah tersumbatnya folikel rambut. Kelenjar minyak pada kulit memproduksi sebum untuk menjaga kelembapan kulit.

Sebum dan sel kulit mati dapat menyumbat folikel rambut dan menyebabkan peradangan yang menghasilkan jerawat. Jerawat juga dapat disebabkan oleh infeksi bakteri Propionibacterium acnes.

Faktor risiko seperti perubahan hormon, masa pubertas, keturunan, stress, penggunaan kosmetik yang tidak cocok, penggunaan obat-obat, dan merokok juga dapat meningkatkan potensi penyebab jerawat.

Pada usia remaja sampai pertengahan 30-an, jerawat paling sering muncul. Risiko jerawat akan berkurang seiring bertambahnya usia, namun jerawat dapat terjadi pada rentang usia mana pun.

Jerawat biasanya muncul di wajah, terutama pada hidung, jidat, pipi, dan dagu. Namun, jerawat dapat muncul di tempat lain seperti hidung, punggung, leher, telinga, alis, dan leher.

Jerawat adalah masalah kulit yang serius. Jerawat dapat menyebabkan rasa tidak nyaman dan membuat seseorang merasa tidak percaya diri.

Membersihkan Muka dengan Micellar Water untuk Kulit Berjerawat

Membersihkan wajah secara teratur dengan micellar water untuk kulit berjerawat bisa menjadi solusi yang tepat.

Micellar water adalah pembersih wajah alami yang populer di Prancis. Micellar water terdiri dari air murni, gliserin, dan micelle yang berfungsi menyerap debu dan kotoran.

Micellar water tidak perlu dibilas setelah digunakan. Penggunaannya dengan kapas akan membuat wajah bersih dari noda.

Apakah Micellar Water Solusi Kulit Berjerawat?

Menurut seorang dermatologis Francesca Fusco, micellar water sangat baik untuk kulit berjerawat karena dapat menghilangkan debu tanpa membuat kulit menjadi kering.

Bioderma Sebium H20 adalah micellar water terkenal yang mampu menghilangkan noda dan kotoran di pori-pori kulit.

Bioderma Sebium H20 Micellar Water untuk Kulit Berjerawat

Bioderma Sebium H20 adalah pembersih, pelembap, dan make-up remover yang efektif menghilangkan noda dan kotoran di pori-pori kulit.

Bioderma Sebium H20 terasa halus saat digunakan dan tidak menyebabkan kulit kering atau iritasi.

Micellar water efektif untuk mencegah dan menghilangkan jerawat. Membersihkan wajah secara teratur dengan micellar water adalah cara yang baik untuk menjaga kebersihan kulit.

About The Author

Dexteem Plus: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping