Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Mengenal U-Spot, Bagian Sensitif Wanita untuk Membantu Percepat Orgasme

Myles Bannister

Anda mungkin sudah pernah mendengar istilah G-spot atau A-spot. Tapi, bagaimana dengan U-spot? Ternyata, stimulasi pada titik sensitif pada tubuh wanita ini dapat membantu mencapai orgasme. Kenali seputar U-spot dan cara merangsangnya melalui ulasan berikut.

Apa itu U-spot?

U-spot adalah salah satu titik sensitif pada tubuh wanita yang terletak di bagian lubang saluran kemih. U dalam kata U-spot berarti uretra alias tempat keluarnya air kencing.

Menurut seksolog klinis, Sarah Melancon, lubang kecil ini serta selubung jaringan di sekitarnya padat akan saraf-saraf. Maka dari itu, stimulasi yang diberikan pada bagian tubuh ini dapat membantu meningkatkan gairah seks, bahkan mencapai orgasme.

Sementara menurut seorang dokter terapi fisik khusus disfungsi seksual dan inkontinensia, Heather Jeffcoat, U-spot terletak di antara lubang vagina dan klitoris. Namun, letaknya pun kemungkinan berbeda-beda pada setiap wanita.

Oleh karena itu, tidak mudah untuk menemukan titik sensitif ini. Beberapa wanita bahkan harus melebarkan bagian dalam atau luar terlebih dahulu untuk menemukannya.

Cara Merangsang U-spot agar Wanita Cepat Orgasme

Stimulasi pada titik sensitif ini bisa membantu meningkatkan gairah seksual, bahkan mempercepat orgasme pada wanita.

Lantas, bagaimana cara merangsang U-spot yang tepat? Berikut beberapa tips yang bisa Anda dan pasangan perhatikan:

Menggunakan Jari

Cara termudah untuk merangsang titik sensitif ini adalah menggunakan jari. Namun, pastikan untuk mencuci tangan hingga bersih dan menggunakan pelumas, mengingat area ini sangat sensitif.

Perlu diketahui, uretra tidak memiliki mikrobioma yang sama dengan vagina. Oleh karena itu, cucilah tangan sebelum memberikan stimulasi pada area ini.

Jika rangsangan dilakukan tanpa pelumas yang cukup, dikhawatirkan dapat menyebabkan terlalu banyak gesekan. Akibatnya, Anda dapat merasa tidak nyaman dan kesakitan.

Berikan rangsangan dengan gerakan naik-turun atau ke kiri-kanan, searah maupun berlawanan arah jarum jam.

Menggunakan Vibrator

Selain menggunakan tangan langsung, rangsangan pada U-spot juga bisa dilakukan dengan menggunakan vibrator.

Pastikan alat yang digunakan bersih dan menggunakan pelumas yang cukup. Selain itu, gunakanlah vibrator dengan intensitas yang lebih rendah karena area ini sangat sensitif.

Menggunakan Mulut atau Seks Oral

Cara lain merangsang U-spot wanita adalah dengan menggunakan mulut. Sensasi yang diberikan tentunya tidak kalah nikmat dari cara-cara sebelumnya.

Bagi yang menyukai sensasi ini, cobalah minta pasangan untuk memberikan jilatan ringan dari arah lubang vagina menuju klitoris untuk merangsang titik sensitif ini.

Namun, cara ini dapat meningkatkan risiko infeksi saluran kemih (ISK). Oleh karena itu, berhati-hatilah saat melakukan rangsangan menggunakan mulut. Bahkan, sebaiknya dihindari jika pasangan memiliki luka pada mulut atau sariawan.

Posisi Seks Terbaik untuk Merangsang U-spot

Ada beragam posisi seks yang bisa membantu merangsang titik sensitif ini, di antaranya:

Rider-on-top

Posisi ini memungkinkan stimulasi pada U-spot berbarengan dengan penetrasi vagina atau anal. Anda akan bergerak di atas pasangan, mengontrol gerakan.

Pada saat melakukan posisi ini, ada tambahan stimulasi pada bagian uretra. Rangsangan ini bisa diberikan sendiri ataupun oleh pasangan.

Lifted Missionary

Posisi untuk memberikan rangsangan pada U-spot berikutnya adalah lifted missionary. Untuk melakukan posisi ini, Anda bisa menggunakan bantalan di bawah pinggul.

Ketika posisi vagina sudah lebih tinggi, pasangan bisa dengan mudah melakukan penetrasi dan memberikan stimulasi pada titik sensitif ini.

Laying Lotus

Laying lotus mirip dengan misionaris karena keduanya memungkinkan Anda bersandar pada pasangan.

Pada posisi ini, Anda akan bersandar ke belakang dengan bagian bawang kaki yang saling bertautan menyerupai kupu-kupu.

Demikian penjelasan tentang U-spot dan cara merangsang bagian sensitif ini. Penting untuk berbicara terlebih dahulu dengan pasangan untuk mengetahui hal-hal yang disukai dan tidak saat berhubungan seksual.

About The Author

10 Penyebab Berat Badan Naik yang Jarang Disadari

Syarat dan Langkah Adopsi Anak