Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Seni Memuaskan Miss V dengan Sensualitas

Myles Bannister

DokterSehat.com – Tidak hanya pria yang bisa merasakan kenikmatan saat organ intimnya dipuaskan dengan lidah. Organ intim wanita juga memiliki potensi sama.

Salah satu cara yang saat ini dikenal adalah cunnilingus, yaitu seni menjilati organ intim wanita. Dalam miss V, terdapat 8000 saraf sensitif yang dapat memberikan kenikmatan tak terkendali ketika rangsangan diberikan.

Tips Memuaskan Miss V

Untuk berhasil dalam cunnilingus, ikuti beberapa tips berikut:

1. Tekan dan tiup

Lakukan teknik ini selama 1 menit. Jilat bagian dalam miss V yang disebut labia minora. Mulailah dari bawah ke atas dengan gerakan yang panjang. Kemudian, tiupkan angin dingin secara perlahan. Pegang bagian luar vagina atau labia majora dengan dua jari Anda sambil menekan perineum dengan tangan lainnya, yaitu kulit di bawah pintu masuk miss V.

2. Vertical limit

Gerakkan lidah Anda di seluruh area labia minora secara vertikal sebanyak lima kali terus-menerus, diiringi dengan gerakan lidah ke arah horizontal melewati klitoris. Lakukan gerakan ini selama 3-5 menit. Untuk mendapatkan sensasi lebih, masukkan setengah jari telunjuk Anda ke dalam vagina sambil meremas bokongnya dengan tangan yang lain.

3. Masukkan jari

Masukkan jari telunjuk secara perlahan ke dalam miss V. Bengkokkan sedikit ujung jari ke atas agar Anda bisa menyentuh daerah sensitif di dalam vagina. Tekanlah spot yang terasa lunak seperti spons. Daerah ini memiliki tingkat sensitivitas yang lebih tinggi daripada daerah lainnya. Tekan lebih kuat pada daerah tersebut agar pasangan bisa merasakan sensasi maksimum. Lakukan gerakan ini selama 5-10 menit.

4. Aksi pinggul

Saat Anda menempelkan lidah pada the hood, mintalah pasangan Anda menggerakkan pinggul naik turun. Biarkan dua jari Anda tetap di dalam dan gunakan ibu jari Anda untuk mengusap-usap frenulum, yaitu kulit di bawah the hood. Lakukan gerakan ini selama 3-5 menit.

Jika pasangan menunjukkan tanda mencapai klimaks, masukkan ujung lidah ke dalam klitoris dan tahan bokongnya agar klitoris sejajar dengan lidah Anda. Rasakan ledakan kenikmatan yang luar biasa.

Langkah Memuaskan Miss V dengan Seks Oral

Mulailah dengan menjelajahi paha bagian dalam menggunakan ujung jari Anda – jangan langsung menyentuh vagina.

  1. Mulailah dengan mencium dan menjilati paha bagian dalam serta menggerakkan tangan Anda naik turun di kakinya, mendekati vagina tanpa menyentuhnya secara menyeluruh.
  2. Setelah melakukannya beberapa waktu (sekitar satu menit atau lebih lama sesuai keinginan Anda – semakin perlahan Anda melakukan, semakin banyak antisipasi yang Anda bangun dan semakin banyak yang dia inginkan), pindah ke area vagina.
  3. Mulailah dengan sangat lembut dan menggerakkan jari-jari di luar vagina – bergerak di lipatan antara labia mayora (bibir luar) dan paha – pastikan tetap tidak menyentuh vagina dengan cukup kuat.
  4. Mulailah dengan mencium dan menjilati bagian luar labia, lalu kembali ke paha bagian dalam dan pinggul (area di atas vagina dan di bawah pusar), kemudian kembali ke bagian luar labia.
  5. Setelah melakukannya beberapa waktu, lanjutkan dengan merangsang labia minora (bibir dalam vagina), lalu kembali ke bibir luar, paha bagian dalam, pinggul, dan ulangi di semua area vagina.
  6. Akhirnya, Anda dapat mulai menjilati dan menyentuh lubang vagina juga.
  7. JANGAN menyentuh klitoris – tujuannya adalah memberikan perhatian penuh pada seluruh area kecuali klitoris yang sangat sensitif. Mungkin pasangan Anda akan meminta Anda untuk menjilat atau menggosok klitorisnya, atau mencoba membimbing kepala, lidah, atau tangan Anda ke area vagina – jangan biarkan. Bila dia mencoba, katakan “Sabar” dengan suara sensual, senyum nakal, kontak mata seksual, dan terus lakukan apa yang sedang Anda lakukan.

Puaskan istri Anda dengan langkah-langkah ini, Teman Sehat. Selamat mencoba!

Puaskan istri Anda dengan langkah-langkah ini, Teman Sehat. Selamat mencoba!

About The Author

Pusing: Penyebab, Gejala, dan Cara Mengatasi

Sanfuliq: Manfaat, Dosis, Efek Samping