Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Manfaat Seks Oral yang Sering Kita Lewatkan

Myles Bannister

Seks oral memiliki manfaat khusus untuk pasangan yang sudah berumur atau baru memulai seks di awal pernikahan.

Manfaat seks oral

Seks oral memiliki manfaat yang lebih dari memberikan stimulus pada penis atau vagina. Berikut beberapa manfaat seks oral untuk pasangan.

Meningkatkan keintiman

Seks oral dapat meningkatkan keintiman antara pasangan dengan lebih baik daripada sekadar kontak fisik. Dalam seks oral, komunikasi antara pasangan menjadi lebih baik. Pasangan dapat saling bertanya mengenai bagian mana yang memberikan rasa nikmat dan yang tidak. Hal ini membuat pasangan berusaha memberikan kepuasan yang terbaik alih-alih hanya melakukan penetrasi.

Meningkatkan rasa percaya pasangan

Melakukan dan memberikan seks oral dapat meningkatkan rasa percaya antara pasangan. Percaya pada pasangan adalah hal penting dalam melakukan seks oral. Anda juga dapat mandi terlebih dahulu agar merasa lebih nyaman dan bersih. Anda juga dapat menggunakan kondom atau dental dam untuk menghindari rasa jijik dan tetap mendapatkan kepuasan.

Alternatif seks saat kelelahan

Seks oral bisa menjadi alternatif yang memberikan kenikmatan saat Anda atau pasangan merasa kelelahan. Anda dan pasangan tidak perlu memaksakan diri untuk melakukan hubungan intim yang melelahkan.

Menurunkan stres

Seks oral dapat menjadi sarana bagi pasangan untuk merasa rileks. Dengan melakukannya, pasangan dapat melepaskan sedikit tekanan yang membuat mereka stres sehingga dapat merasa lebih segar dan fokus dalam melakukan pekerjaan.

Risiko seks oral

Sebagai catatan, seks oral juga memiliki risiko jika tidak dilakukan dengan benar. Berikut adalah beberapa risiko yang mungkin terjadi:

  • Luka pada penis atau vagina. Seks oral menggunakan mulut, lidah, dan gigi sebagai pemberi stimulus. Jika pasangan tidak memberikan stimulus dengan benar, luka dan perdarahan dapat terjadi dan menyebabkan rasa sakit.
  • Penularan penyakit menular seksual. Seks oral tanpa penggunaan kondom berisiko menyebarkan penyakit menular seksual seperti gonore, klamidia, atau herpes genitalis.
  • Jika mulut memiliki luka yang cukup besar, maka penularan virus HIV dan hepatitis dapat terjadi secara mudah.

Itulah beberapa ulasan tentang manfaat seks oral dan risikonya jika tidak dilakukan dengan benar. Semoga ulasan di atas bermanfaat bagi Anda yang ingin mencoba melakukan seks oral.

About The Author

Olay Total Effects 7 in One Night Cream 50 Gr

7 Penyebab Mengantuk Meskipun Sudah Tidur Cukup