Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Cerebrovit Excel: Manfaat, Dosis, Efek Samping

Myles Bannister

Kandungan Cerebrovit Excel

Cerebrovit excel mengandung vitamin dan mineral yang memenuhi kebutuhan harian tubuh. Berikut adalah daftar zat yang terkandung dalam Cerebrovit Excel beserta takarannya:

1. Asam L Glutamat (200 mg)

Kandungan terbesar dalam Cerebrovit excel. Glutamat adalah asam amino non esensial yang terdapat dalam makanan berprotein tinggi. Glutamat memiliki peran penting dalam tubuh, seperti membatu metabolisme gula dan lemak, menjadi bahan dasar energi bagi otak, dan dijadikan obat untuk berbagai penyakit.

2. Asam Folat (150 mg)

Asam folat termasuk golongan vitamin B kompleks dengan fungsi membantu produksi sel darah merah dan memperbaiki serta memproduksi DNA.

3. Vitamin E (30 mg)

Vitamin E berperan menjadi antioksidan yang menangkal radikal bebas. Vitamin E juga bermanfaat untuk kulit, kesehatan otak, dan sistem saraf.

4. Zinc (15 mg)

Zinc atau seng adalah senyawa yang menyusun DNA, RNA, dan asam nukleat. Zinc juga berfungsi sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas.

5. Vitamin B1 (5 mg)

Cerebrovit excel juga mengandung B1 dengan manfaat seperti pemecah lemak danprostein, mengubah karbohidrat menjadi glukosa dan energi, menjaga kesehatan jantung, sistem saraf, dan mencegah penyakit beri-beri.

6. Vitamin B6 (2 mg)

Vitamin B6 memiliki manfaat untuk kekebalan tubuh dan metabolisme sel darah merah.

7. Vitamin C (60 mcg)

Vitamin C membantu produksi kolagen, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan melindungi sel tubuh.

8. Selenium (50 mcg)

Selenium berperan sebagai antioksidan dan melancarkan metabolisme tubuh.

9. Vitamin B12 (1.5 mcg)

Vitamin B12 berfungsi memicu pembentukan sel darah merah, sistem saraf, pembentukan DNA, dan pelepasan energi dari makanan.

Manfaat Cerebrovit Excel

Cerebrovit excel memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian tubuh serta sebagai nutrisi bagi otak.

Dosis Cerebrovit Excel

Dosis untuk Cerebrovit excel adalah satu kapsul per hari untuk usia 12-22 tahun. Tidak ditemukan dosis untuk usia di bawah 12 tahun dan di atas 22 tahun karena terdapat varian produk lain yang sesuai dengan sasaran usia yang berbeda.

Efek Samping Cerebrovit Excel

Belum ada efek samping yang ditemukan dari penggunaan suplemen ini. Jika mengalami gejala yang tidak menyenangkan, segera hentikan penggunaan dan hubungi dokter.

Penggunaan suplemen ini memerlukan perhatian khusus pada anak di bawah 12 tahun, wanita hamil, ibu menyusui, serta pasien yang hipersensitif terhadap zat-zat yang terkandung dalam suplemen ini.

About The Author

Risiko Menggunakan Sendal Jepit bagi Penderita Diabetes

Gejala Kanker Lidah Stadium Awal yang Perlu Anda Waspadai