Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Pria, Cara Menstimulasi Istri yang Malas Bercinta

Myles Bannister

Setelah setahun pernikahan dan pasangan memiliki anak, aktivitas seksual menjadi semakin sulit dilakukan. Wanita sering kali malas untuk berhubungan seks dengan alasan tertentu. Alasan yang sering muncul adalah kehadiran anak yang membuat mereka menolak untuk melakukan seks. Pasangan harus bersabar atau mencari solusi dengan melakukan masturbasi.

Jika pasangan Anda sering menolak untuk berhubungan seks, sebaiknya jangan memaksa mereka terlalu keras. Lebih baik menstimulasi perlahan dengan cara-cara berikut:

Mandi bersama secara rutin

Setelah menikah dan memiliki anak, pasangan seringkali memiliki sedikit waktu luang. Waktu bersama menjadi semakin terbatas. Pasangan mulai jarang melakukan hubungan seksual dan wanita terbiasa tidak melakukannya lebih dari seminggu.

Meskipun waktu yang Anda miliki sangat terbatas, itu bukan alasan untuk mengabaikan kehidupan seksual Anda. Anda tidak harus langsung melakukan hubungan seksual. Hanya melakukan mandi bareng dengan pasangan sudah cukup. Saling membersihkan tubuh satu sama lain akan meningkatkan gairah pada wanita. Jika tidak terlalu bernafsu, sesi seks singkat dapat dilakukan.

Mendapatkan pijatan lembut

Pijatan adalah cara terbaik untuk merangsang pasangan dengan maksimal. Setelah mandi bersama dengan air hangat, buat tubuh relaks. Berikan pijatan ringan pada tubuhnya dan rangsang titik-titik sensitif perlahan. Ketika merangsang, jangan memaksa mereka untuk melakukan hubungan seksual.

Anda dapat memberikan pijatan ringan dan pelukan hangat. Dekatkan diri dengan pasangan setelah seharian penuh dengan pekerjaan. Kadang-kadang, kurangnya minat pada seks yang dirasakan wanita hanya karena kurangnya perhatian. Mereka ingin merasa diperhatikan meskipun dengan hal-hal sederhana seperti pelukan atau ciuman.

Membicarakan fantasi seksual bersama-sama

Fantasi seksual adalah hal yang penting dan jarang dibicarakan oleh pasangan. Bagi pria, fantasi seksual mungkin dilakukan untuk menghilangkan rasa ingin tahu. Tapi bagi wanita, hal itu berbeda. Mereka jarang meminta fantasi seks yang spesifik dan cenderung malu untuk membahasnya.

Cara terbaik untuk merangsang pasangan adalah dengan membicarakan fantasi seksual bersama. Pria sebaiknya bisa memancing pasangannya untuk mengungkapkan apa yang diinginkan. Jika mereka tidak secara spesifik menyebutkan, Anda bisa memberikan pilihan agar mereka dapat menentukan apa yang sesuai dengan keinginan mereka.

Memberi stimulasi saat bangun tidur

Kadang-kadang, keengganan wanita dalam berhubungan seksual berasal dari rasa lelah yang berlebihan. Rasa lelah ini bisa membuat gairah seksual mereka menurun dengan cepat. Jika ingin membuat wanita bersedia berhubungan seksual, cobalah melakukannya pada pagi hari ketika tubuh sedang rileks dan energi masih cukup setelah beristirahat.

Berikan pelukan lembut sambil memberikan rangsangan. Pagi hari biasanya merupakan saat di mana kedua pasangan memiliki libido yang lebih tinggi. Jika pria dapat merangsang wanita, hubungan seksual di pagi hari dapat dilakukan secara intens. Setelah berhubungan seks, Anda dan pasangan akan merasa segar secara pikiran dan fisik.

Membantu dalam pekerjaan pasangan

Cara terakhir untuk membuat wanita lebih mau berhubungan seks adalah membantu dalam pekerjaan mereka. Jika wanita terlalu sibuk dengan anak, bantu mereka sesekali agar mereka tidak terlalu lelah dan semakin tertarik pada Anda. Jika wanita tertarik dan tidak terlalu lelah, kemungkinan besar mereka akan bersedia untuk melakukan hubungan seksual.

Itulah lima cara yang benar untuk merangsang istri yang sering menolak seks. Semoga dapat menjadi panduan Anda agar kehidupan seksual tetap terjaga secara teratur.

About The Author

Manfaat Caviar bagi Kesehatan (Lengkap dengan Kandungannya)

Fungsi, Efek Samping, dan Dosis Rifampisin