Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Tips Meningkatkan Teknik Misionaris Seks yang Lebih Bergairah

Myles Bannister

Agar teknik misionaris tidak monoton dan memberikan variasi yang lebih menyenangkan, lakukan langkah-langkah berikut dengan baik. Percobaan dan penyesuaian diperlukan karena setiap pasangan memiliki tingkat kenyamanan yang berbeda-beda. Perhatikan dengan baik dan praktekkan sesuai yang sesuai.

Mengangkat Pinggul

Gerakan misionaris biasa dilakukan dengan wanita berbaring terlentang dan pria melakukan penetrasi dari bawah dengan membuka kaki pasangan. Gaya ini dapat diperbarui dengan mengangkat pinggul pria sedikit, sehingga tekanan penis terhadap vagina menjadi lebih kuat.

Posisi ini memungkinkan pria lebih mudah merangsang klitoris pasangan dan melakukan penetrasi yang lebih dalam. Jika Anda melakukannya untuk pertama kalinya, mungkin akan sedikit sulit dan penis mungkin keluar beberapa kali. Namun, dengan berlatih, posisi ini dapat dipertahankan.

Anda tidak perlu mendorong bagian bawah tubuh wanita, karena akan sulit untuk melakukan penetrasi dengan posisi yang telah diangkat ini. Lakukan seperti seks biasa, hanya dengan sedikit perubahan pada pinggul dan tekanan tangan.

Gerakan Menjepit

Setelah penis masuk dengan sempurna dan gerakan penetrasi dapat dilakukan dengan maksimal, wanita dapat merapatkan kedua kakinya untuk meningkatkan tekanan pada penis. Kaki pria sedikit ditarik ke belakang agar penetrasi menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Gerakan menjepit ini akan membuat vagina menjadi lebih sempit, sehingga menyebabkan penis mengalami gesekan yang lebih kuat. Untuk mencegah rasa sakit, pasangan dapat menggunakan pelumas tambahan berbasis air. Pelumas ini akan membantu pasangan merasakan kenikmatan yang lebih besar.

Menggunakan Bantuan Guling

Satu masalah umum saat melakukan posisi misionaris adalah sulitnya penis masuk. Beberapa pria dengan perut yang besar mungkin kesulitan untuk melakukan penetrasi yang dalam dan memenuhi kepuasan pasangan.

Untuk menyederhanakan penetrasi dan mencegah gangguan, coba gunakan guling sebagai penyangga di bawah pinggang wanita atau panggulnya. Dengan ini, pria dapat dengan mudah melakukan penetrasi dengan sudut yang lebih nyaman. Posisi ini juga membuat klitoris merasakan gesekan yang lebih kuat.

Berkolaborasi dalam Gerakan Tubuh

Sejauh ini, wanita sering menjadi pasif saat berhubungan intim dengan pasangannya. Mereka hanya menerima apa yang diberikan tanpa berkontribusi pada kepuasan diri sendiri. Saat melakukan posisi misionaris, wanita dapat ikut menggerakkan pinggulnya saat pria melakukan penetrasi. Gerakan dari kedua pihak akan membuat penetrasi lebih intens dan menyenangkan. Peluang mencapai orgasme lebih cepat juga meningkat. Jadi, lakukan modifikasi sesuai keinginan kedua pihak untuk mendapatkan kepuasan bersama.

Dengan mengetahui beberapa tips di atas, Anda dapat membuat posisi misionaris menjadi pilihan utama. Posisi klasik ini dapat diperluas dengan lebih banyak variasi, asalkan kedua pasangan sama-sama puas.

About The Author

Gigi Palsu: Manfaat, Jenis, Prosedur, Efek Samping, dll

Mana yang Lebih Sehat, Apel Hijau atau Apel Merah?