Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Manfaat Serum Wardah Semua Varian

Myles Bannister

Terus baca untuk mengetahui manfaat serum wardah untuk semua jenis serum agar Anda bisa memilih serum yang tepat!

Apa itu serum?

Serum adalah bentuk vitamin yang populer digunakan dalam perawatan kecantikan. Serum berbentuk larutan yang terbuat dari campuran vitamin dan zat aktif dalam emulsi.

Serum umumnya mengandung asam amino, gliserin, vitamin, asam hyaluronat, elastin, dan kolagen. Vitamin yang biasa terdapat dalam serum adalah vitamin C, E, dan A.

Wanita lebih menyukai serum daripada krim karena teksturnya yang ringan. Serum menggunakan bahan dasar campuran air dan minyak sehingga lebih mudah diserap oleh kulit.

Serum tidak hanya digunakan untuk wajah, tapi juga untuk rambut.

Manfaat serum wardah semua varian

Wardah memiliki beberapa jenis serum dengan manfaat yang berbeda. Serum wardah yang tersedia adalah serum wajah dan serum tubuh.

Inilah beberapa manfaat serum wardah sesuai jenisnya!

1. Wardah Purifying Serum

Manfaat serum wardah purifying adalah mengurangi produksi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori wajah. Serum ini mengandung zat astringen, ekstrak Witch Hazel, rumput laut, dan vitamin E.

Cara menggunakan purifying serum wardah adalah dengan membersihkan wajah dan mengoleskan beberapa tetes serum dengan lembut pada wajah sebelum menggunakan pelembap.

2. Wardah Hydrating Serum

Manfaat serum wardah hydrating adalah menjaga hidrasi kulit wajah dan melembapkan. Serum ini cocok untuk tipe kulit normal dan kering.

Caranya sama seperti serum wardah lainnya, yaitu dengan membersihkan wajah dan mengoleskan beberapa tetes serum pada wajah.

3. Wardah C Defense Serum

Manfaat serum wardah C Defense adalah mencerahkan kulit, membuat kulit lebih elastis, dan melembapkan kulit. Serum ini mengandung vitamin C, ekstrak lidah buaya, dan biosakarida.

4. Wardah Lightening Facial Serum

Manfaat serum wardah lightening adalah memutihkan kulit wajah. Serum ini mengandung vitamin B3, vitamin E, ekstrak lidah buaya, dan asam hyaluronik.

5. Wardah White Secret Intense Brightening Essence (Serum)

Manfaat serum wardah White Secret Intense Brightening Essence adalah memutihkan wajah lebih cepat dan menyamarkan noda hitam. Serum ini mengandung Crystal-White Active, Silver Vine, dan Hydrating Agent.

6. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Manfaat serum wardah Renew You Anti Aging Intensive adalah melawan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan, bintik-bintik usia, dan lainnya. Serum ini mengandung ekstrak stem sel apel dan ekstrak botani.

7. Wardah Intensive Moisturising Body Serum

Selain serum wajah, Wardah juga memiliki serum untuk tubuh. Manfaat serum wardah untuk tubuh adalah melindungi dari sinar UV, menghaluskan kulit tubuh, dan menjaga elastisitasnya. Serum ini mengandung Skin Nourishing Solution, 3-Moisture Complex, pro Vitamin B5, vitamin E, Macademia Oil, dan Apricot Oil.

Sekarang Anda sudah mengetahui manfaat serum wardah. Pilihlah serum wardah yang sesuai dengan kebutuhan dan tipe kulit Anda!

Sumber:

  1. Wardah Beauty: Produk Skincare (Serum). https://www.wardahbeauty.com diakses pada 22 November 2018
  2. Dewi Muliyawan dan Neti Suriana. 2013. A-Z tentang Kosmetik. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama

About The Author

Kalium Diklofenak – Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

Kenapa Berat Badan Anak Susah naik? Kemungkinan Penyebabnya