Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Mengatasi Rasa Sakit di Vagina Saat Seks Oral

Myles Bannister

Pasangan yang tidak berkomunikasi dengan baik akan menghadapi kesulitan untuk menikmati seks secara menyeluruh. Bahkan dalam melakukan seks oral, seringkali pasangan melakukan kesalahan. Berikut beberapa cara yang benar untuk melakukan seks oral agar menghindari rasa sakit pada alat kelamin, baik itu vagina maupun penis.

Perhatikan Gigi

Pada beberapa orang, melakukan seks oral bukanlah hal yang mudah. Mereka seringkali tidak menyadari bahwa posisi gigi yang tajam dapat menyebabkan nyeri pada penis, area klitoris, dan vulva. Meskipun pasangan berusaha berhati-hati, terkadang hal ini tetap terjadi.

Seiring berjalannya waktu, kemampuan melakukan seks oral dengan benar akan meningkat. Oleh karena itu, penting untuk berkomunikasi dengan pasangan mengenai apakah seks oral yang dilakukan menyebabkan rasa sakit atau tidak. Jika ada rasa sakit yang dirasakan, maka perlu mencari cara lain yang lebih tepat untuk melakukannya.

Jika Anda baru pertama kali melakukan jenis seks ini, sebaiknya hindari melakukan posisi 69 terlebih dahulu. Kehilangan fokus atau konsentrasi dapat menyebabkan gigitan pada penis atau vagina.

Lakukan dengan Perlahan

Lakukan seks oral dengan perlahan. Jangan melakukan dengan intensitas seperti yang terlihat dalam video dewasa. Apa yang terjadi dalam video tersebut sudah direncanakan, dan terkadang tindakan dalam video bisa membuat Anda dan pasangan merasa tidak nyaman.

Kenali terlebih dahulu alat kelamin pasangan sebelum melakukan seks oral. Sebelum melakukan aktivitas di ranjang, Anda dan pasangan bisa mandi agar alat kelamin terasa segar dan bebas dari bau yang tidak sedap.

Perhatikan Rambut di Wajah

Saat melakukan seks oral, Anda seringkali tidak memperhatikan kondisi rambut yang ada di wajah. Padahal hal ini sangat penting mengingat rambut di wajah bisa menyentuh vagina. Jika Anda memiliki rambut yang baru dicukur dan masih tajam, kemungkinan besar akan melukai vagina.

Beberapa orang menyarankan pria untuk membersihkan rambut di kumis atau menjadikannya lebih lembut dengan rutin menggunakan sampo. Oleh karena itu, mulai saat ini perhatikan rambut di wajah Anda karena hal ini dapat menyebabkan iritasi pada vagina.

Jangan Menggigit Meskipun untuk Rangsangan

Hindari memberikan gigitan pada area alat kelamin pasangan. Dalam beberapa keadaan, gigitan kecil mungkin dapat meningkatkan gairah seksual pasangan meskipun sedikit menyakitkan. Namun, sebaiknya hindari memberikan gigitan pada penis dan vagina karena area tersebut sangat sensitif.

Jika ingin memberikan gigitan kecil, lakukanlah pada bagian leher atau dada. Area tersebut biasanya memberikan kenikmatan secara seksual. Untuk penis dan vagina, cukup gunakan bibir dan lidah dengan maksimal.

Menggunakan Pengaman

Caranya terakhir untuk menghindari rasa sakit saat seks oral adalah dengan menggunakan pengaman. Gunakan kondom saat melakukan seks oral pada penis agar lebih aman. Selain itu, pria juga dapat memberikan seks oral dengan menggunakan dental dam agar vagina tidak terluka.

Selain menghindari rasa sakit, penggunaan pengaman juga berguna untuk mencegah penularan penyakit dan mengurangi rasa jijik berlebihan. Dengan demikian, seks dapat berjalan lebih lancar.

Itulah lima cara mengatasi rasa sakit yang terjadi pada vagina atau penis saat melakukan seks oral. Semoga informasi ini bermanfaat!

Itulah lima cara mengatasi rasa sakit yang terjadi pada vagina atau penis saat melakukan seks oral. Semoga informasi ini bermanfaat!

About The Author

Manfaat Olahraga bagi Kesehatan Mental

Sistem Saraf pada Manusia: Jenis, Fungsi, Penyakit, dll