Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Cara Melakukan Posisi Woman on Top yang Benar

Myles Bannister

Dengan posisi woman on top ini wanita bisa mendapatkan orgasme, pria menikmatinya. Posisi seks ini tidak bisa dilakukan sembarangan. Wanita tidak bisa membenamkan penis ke vaginanya lalu melakukan penetrasi.

Agar posisi seks ini bisa dinikmati dengan baik dan tidak menimbulkan masalah, berikut cara melakukan WOT yang benar.

Harus dilakukan dengan irama yang benar

Melakukan posisi seks dengan cara woman on top memberikan kenikmatan. Namun, seks jenis ini berpotensi penis terlepas dari vagina jika gerakan tidak seirama atau terlalu cepat. Wanita juga harus berhati-hati saat mengangkat pinggul terlalu tinggi.

Tidak boleh hilang kendali

Wanita harus berhati-hati agar tidak kehilangan kendali saat seks. Penis bisa terlepas dan kondisi patah bisa terjadi jika wanita menggoyangkan pinggul dengan cepat tanpa memperhatikan penetrasi yang benar.

Pria disarankan memegang pinggang wanita

Pria bisa membantu mengendalikan penetrasi dengan memegangi pinggang wanita. Pengendalian ini juga dapat membantu wanita mendapatkan irama yang tepat.

Stimulasi tambahan bisa diberikan

Pria bisa memberikan rangsangan tambahan pada pasangannya dengan memainkan bagian dadanya atau merangsang area di sekitar vagina.

Mencoba variasi tambahan

Variasi dari woman on top bisa dilakukan dengan mengubah posisi wanita. Misalnya, wanita dapat membelakangi pasangan dan memegangi kaki untuk melakukan penetrasi.

Demikianlah ulasan singkat tentang cara melakukan posisi woman on top yang benar. Selama melakukan seks dengan pasangan, sudah benarkah posisi WOT yang Anda dan pasangan lakukan?

About The Author

Efek Samping Masker Kentang untuk Jerawat di Kulit Wajah

Penyakit Celiac – Penyebab, Gejala, Diagnosis, & Pengobatan