Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

Manfaat Berhubungan Intim Hanya dengan Suami

Myles Bannister

Semakin sering Anda berhubungan seks, semakin banyak hormon endorfin dan testosteron yang dihasilkan oleh tubuh. Hormon endorfin, juga dikenal sebagai hormon kebahagiaan, dapat menghilangkan rasa sakit. Selain itu, ejakulasi teratur juga dapat mengurangi risiko kanker prostat pada pria.

Berikut adalah manfaat berhubungan intim:

  • Menurunkan tingkat stres
    Penelitian menunjukkan bahwa berhubungan seks dengan pasangan setidaknya satu kali dalam dua minggu dapat membantu mengelola kecemasan dan emosi. Seks secara teratur dapat memicu hormon baik dan memberikan kebahagiaan bagi seseorang, sehingga dapat mengendalikan emosi. Jika Anda merasa stres dengan pekerjaan atau aktivitas sehari-hari, jangan ragu untuk berhubungan intim dengan suami. Ini akan membuat Anda lebih segar dan bugar.
  • Meningkatkan kualitas tidur
    Selama orgasme, hormon prolaktin dilepaskan, yang dapat meningkatkan tingkat ketenangan dalam tubuh wanita. Melalui hubungan seks, seseorang dapat memiliki tidur yang lebih baik. Tidur yang berkualitas baik juga berdampak positif pada kesehatan. Jika Anda memiliki masalah insomnia, cobalah untuk berhubungan badan secara teratur dengan pasangan. Hal ini dapat meningkatkan kualitas tidur Anda dan bahkan mengobati insomnia.
  • Mengurangi risiko sakit kepala
    Hubungan seks dan peningkatan hormon yang dilepaskan saat berhubungan seks dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Rasa pusing, tegang, dan perasaan mengganggu dapat diminimalisir melalui seks yang berkualitas. Sebuah penelitian yang dilakukan di Klinik Kepala di Southern Illinois University menemukan bahwa separuh penderita migrain melaporkan perasaan lega setelah mencapai klimaks. Jadi, jika Anda sering mengalami sakit kepala, periksa apakah Anda mencapai klimaks dan merasa nyaman saat berhubungan intim dengan pasangan.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh terhadap flu
    Berhubungan seks secara teratur dan mencapai klimaks maksimal dapat meningkatkan antibodi dalam tubuh. Antibodi ini membantu melawan penyakit dan menjaga tubuh tetap sehat, terhindar dari pilek dan flu. Terutama saat musim hujan, di mana bakteri dan virus berkeliaran. Manfaatkan waktu untuk berhubungan intim dengan suami sebagai cara menjaga keharmonisan rumah tangga dan kesehatan bersama.
  • Memberikan aura muda
    Wanita selalu ingin terlihat cantik dan awet muda. Salah satu solusinya adalah melalui hubungan intim. Jaga keintiman Anda dengan suami karena ini memiliki banyak manfaat. Berhubungan intim secara teratur dengan pasangan dapat mempromosikan hormon yang menjaga tubuh dan kulit tampak awet muda. Ingin tampil mempesona dan terlihat lebih muda? Jaga keintiman hanya dengan suami.
  • Mencegah kram
    Ketika wanita mengalami orgasme dan rahim berkontraksi selama berhubungan seks, tubuh memperbaiki senyawa penyebab kram. Kontraksi rahim yang lebih banyak dapat membantu mengusir darah kotor dan meningkatkan aliran darah di tubuh Anda.

Berhubungan intim dengan suami juga merupakan cara mudah untuk menjaga kesehatan fisik maupun psikis Anda. Pastikan selalu berhubungan intim dengan pasangan untuk tubuh yang sehat.

Manfaat dari berhubungan intim dengan suami juga bisa membantu menjaga kesehatan fisik dan psikis. Pastikan untuk selalu berhubungan intim dengan pasangan untuk menghasilkan tubuh yang sehat baik secara fisik maupun mental.

About The Author

Mengenali Fungsi Kelenjar Paratiroid dan Gangguannya

5 Fakta Golongan Darah B dan Kepribadian Pemiliknya, Anda Setuju?