Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

10 Jenis Masker Wajah Terbaik (Semua Jenis Kulit)

Myles Bannister

Ada berbagai jenis masker wajah yang bisa Anda gunakan untuk merawat kesehatan wajah dan mengatasi masalah pada kulit wajah. Simak informasi mengenai macam-macam masker wajah berikut ini!

Jenis-Jenis Masker Wajah Terbaik

Masker wajah harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan karakter kulit wajah. Berikut ini adalah jenis masker wajah yang bagus untuk digunakan.

1. Clay Mask

Clay mask adalah jenis masker terbaik untuk melembapkan kulit wajah dan mengendalikan kadar minyak. Masker ini juga dapat menghilangkan komedo, jerawat, dan kotoran pada kulit wajah.

2. Sheet Mask

Sheet mask adalah jenis masker wajah yang bagus untuk semua jenis kulit. Masker ini menjaga kelembaban kulit, mencegah dehidrasi, dan melindungi kulit wajah dari kerusakan.

3. Cream Mask

Cream mask cocok untuk kulit wajah kering. Masker ini menghidrasi kulit, membuat kulit wajah tampak halus dan kenyal, dan dapat mengencangkan kulit wajah.

4. Gel Mask

Masker gel cocok untuk kulit wajah kering dan sensitif. Masker ini melembabkan kulit, memberikan sensasi sejuk dan menyegarkan, serta menghidrasi dan detoksifikasi kulit wajah.

5. Sleep Mask

Masker ini diformulasikan khusus untuk mengatasi dehidrasi dan membersihkan debu dan kotoran pada kulit wajah. Gunakan masker ini di malam hari dan angkat keesokan paginya.

6. Charcoal Mask

Masker wajah dari arang cocok untuk semua jenis kulit. Masker ini membantu detoksifikasi kulit wajah dengan mengangkat racun-racun pada kulit.

7. Hyperpigmentation Mask

Masker wajah ini mengatasi hiperpigmentasi pada kulit wajah. Anda dapat membuat masker ini sendiri dengan bahan alami seperti kunyit.

8. Peel-Off Mask

Masker ini mengangkat sel kulit mati, komedo, debu, dan kotoran yang menempel pada kulit wajah.

9. Masker Anti Kerutan

Masker ini mengatasi kerutan pada wajah dengan bahan alami seperti alpukat dan bubuk cokelat.

10. Exfoliating Mask

Masker ini mengangkat kulit mati, membersihkan kotoran, dan debu yang menyumbat pori-pori.

Referensi

  1. Anonim. 7 Types of Face Masks Compared – Learn Why Sheet Mask Are The Best. https://beautygarde.com/7-types-of-face-masks-compared-learn-why-sheet-masks-are-best/ (Diakses pada 1 Oktober 2019)
  2. Higuera, V. 2019. Homemade Face Masks for Six Different Skin Conditions: Recipe, Benefits, How to Use. https://www.healthline.com/health/homemade-face-masks (Diakses pada 1 Oktober 2019)

About The Author

Cara Menghilangkan Bau Vagina Secara Alami

Ketahui 9 Penyebab Anak Pendiam, Orang Tua Harus Paham!