Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

10 Cara Membuat Wanita Orgasme Berkali-kali, Pria Wajib Tahu

Myles Bannister

Seks yang ideal diakhiri puncak kenikmatan alias orgasme. Namun, wanita lebih sulit mencapai orgasme ketimbang pria. Untungnya, ada banyak cara membuat wanita orgasme yang bisa Anda lakukan seperti akan dijelaskan di bawah ini!

Tips Membuat Wanita Orgasme Berkali-kali

Wanita lebih sulit mencapai orgasme daripada pria. Bahkan kabarnya, sebanyak 50 persen wanita tidak mencapai orgasme selama hubungan seksual, sekalipun dengan rangsangan tambahan.

Terdapat sejumlah faktor yang diduga menjadi penyebabnya. Melansir Psychology Today, beberapa faktor penghambat orgasme mencangkup usia, status hormonal, rangsangan fisik, pengalaman seksual, dan masih banyak lagi.

Namun tak perlu khawatir, dengan cara yang tepat, bukan tidak mungkin Anda bisa membuat pasangan mengalami orgasme berkali-kali. Berikut ini adalah tips yang bisa dilakukan:

1. Lakukan Foreplay

Alih-alih langsung ke “acara utama” yakni penetrasi (intercourse), pertama-tama Anda harus melakukan pemanasan atau foreplay terlebih dahulu.

Berikan rangsangan berupa ciuman dan sentuhan nan lembut pada sejumlah area sensitif dari tubuh pasangan Anda, seperti telinga, leher, payudara, dan tentu saja area vagina.

Melakukan pemanasan tak hanya bermanfaat untuk membangkitkan gairah Anda berdua sebelum penetrasi, tetapi juga membantu lubrikasi alami sehingga proses penetrasi berjalan lancar.

Tak hanya itu, sesi foreplay ini menjadi salah satu cara membuat wanita orgasme, lho, tentunya bila dilakukan dengan benar.

2. Berikan Rangsangan pada Klitoris

Ingin membuat pasangan tercinta orgasme lebih cepat? Maka fokuskan aksi Anda pada area klitoris dari Miss V.

Sebuah studi yang dirilis oleh Journal of Sex and Marital Therapy mengungkapkan, rangsangan klitoris adalah cara membuat wanita cepat orgasme yang dinilai efektif. Penelitian tersebut juga mencakup penilaian rangsangan klitoris seperti apa yang mampu menghasilkan orgasme pada wanita.

Temuannya, sebanyak 63 persen wanita merasa puas ketika pasangannya melakukan teknik naik-turun pada klitoris. Sementara itu, 52 persen wanita suka dengan gerakan memutar yang dilakukan terhadap klitorisnya.

3. Berikan Rangsangan pada Payudara

Cara membuat wanita orgasme yang ampuh selanjutnya adalah memberikan rangsangan pada payudara. Sebab faktanya, orgasme wanita tidak melulu dihasilkan dari aktivitas penetrasi penis ke dalam vagina.

Sebuah survei menemukan fakta bahwa hanya 34 persen wanita yang bisa merasakan orgasme melalui penetrasi. Ini artinya, Anda juga harus memaksimalkan kelihaian non-penetrasi untuk memuaskan pasangan.

4. Tentukan Posisi Ideal

Setiap pasangan memiliki preferensinya masing-masing mengenai posisi seks yang ideal dan menyenangkan. Oleh sebab itu, pastikan Anda dan pasangan saling mengetahui satu sama lain perihal posisi berhubungan badan yang paling diinginkan.

Sekali lagi, komunikasi memang menjadi elemen penting dalam menciptakan sesi bercinta yang menyenangkan.

Jika hal ini sudah terimplementasikan, maka orgasme wanita seharusnya bukan menjadi hal yang sulit untuk didapat.

5. Fokus pada Golden Trio

Lewat penelitian yang dipublikasikan oleh Archives of Sexual Behaviour , para peneliti yang terlibat dalam penelitian tersebut sepakat untuk merumuskan suatu teknik yang menjadi cara membuat wanita cepat orgasme. Teknik ini dikenal dengan nama Golden trio .

Golden trio adalah cara membuat wanita orgasme secara non-penetrasi. Sebenarnya, golden trio ini mencakup cara-cara yang sudah disebutkan di atas tadi, yakni ciuman lembut yang passionate dan rangsangan pada vagina, khususnya klitoris.

Namun, ada satu lagi bentuk “layanan” yang akan Anda berikan pada golden trio ini, dan itu sangatlah penting. Ya, apalagi kalau bukan oral seks.

Melumat Miss V dengan mulut dan lidah dijamin akan bikin pasangan dengan cepat mencapai puncak kenikmatan. Namun ingat, lakukan oral seks dengan benar dan tentunya hati-hati agar tidak menimbulkan luka.

6. Cari Apa yang Pasangan Sukai

Mengetahui preferensi pasangan dalam berhubungan seksual memegang peran yang tak kalah penting untuk membantunya meraih orgasme.

Cobalah untuk terus memberikan rangsangan pada area sensitifnya. Bila perlu, Anda bisa memberikan seks oral. Lihatlah bagaimana pasangan Anda bereaksi.

Jika pasangan Anda terangsang, akan terjadi peningkatan pelumas pada vagina, bahkan hingga ke bagian luarnya. Selain itu, vulva juga bisa membengkak saat terangsang.

Jangan ragu untuk bertanya kepada pasangan apa yang ia sukai. Meski akan terkesan sangat terbuka, cara ini dapat membuat orgasme wanita hingga berkali-kali!

7. Jangan Terburu-buru

Cara membuat wanita cepat klimaks selanjutnya adalah hindari terburu-buru dengan setiap rangsangan yang diberikan. Ingatlah, tujuan berhubungan seksual adalah kesenangan dan orgasme hanyalah salah satu jenis kesenangan yang bisa Anda dapatkan.

Jangan hanya fokus pada orgasme. Semakin Anda berpikir untuk mempercepat waktu orgasme, maka semakin kecil kemungkinan bagi pasangan untuk mendapatkannya.

8. Bahagiakan Hatinya

Orgasme, sedikit banyak dipengaruhi oleh suasana hati (mood). Wanita dengan mood yang bagus memiliki kemungkinan mencapai orgasme yang lebih tinggi.

Sebaliknya, selihai apa pun Anda dalam bercinta, mood yang buruk tidak akan membantu pasangan untuk meraih klimaks saat bercinta.

Oleh sebab itu, lakukan sesuatu yang menyenangkan untuk pasangan Anda, terlebih di momen-momen sebelum bercinta. Ini adalah cara membuat wanita orgasme yang sebetulnya paling mendasar; tetapi sangat penting.

Anda bisa melakukan hal-hal sederhana seperti memberikan pujian pada kecantikan dan keindahan tubuhnya, mengapresiasi setiap gerakan yang ia lakukan di atas ranjang, dan menuruti apa yang paling diinginkannya saat bercinta.

9. Jangan Berhenti Menciumnya

Saat seks menjadi lebih panas, Anda mungkin tergoda untuk tidak terlalu fokus pada ciuman demi kesenangan yang lebih.

Namun, ciuman yang dalam sering kali merupakan suatu keharusan untuk mencapai orgasme. Menurut riset di tahun 2017 terhadap lebih dari 50.000 orang dewasa, wanita lebih mungkin mencapai orgasme jika hubungan seksualnya mencakup kombinasi ciuman yang dalam, seks oral, dan rangsangan alat kelamin.

10. Gunakan Pelumas

Tanpa pelumasan yang cukup, seks akan begitu tidak nyaman atau bahkan menyakitkan bagi pasangan Anda, terutama saat vagina kekeringan.

Meskipun pelumas sangat diperlukan untuk seks anal, pelumas juga berguna untuk penetrasi vagina dan rangsangan eksternal – bahkan dapat membuat permainan jari menjadi lebih menyenangkan.

Menggunakan pelumas mampu meningkatkan kenyamanan dan kecepatan Anda menembus vagina dan menekan klitoris. Dengan begitu, wanita menjadi lebih mudah untuk mencapai orgasme.

Nah, itu dia ulasan mengenai berbagai cara membuat wanita mencapai orgasme yang perlu Anda ketahui. Jadi, sudah siap untuk membawa pasangan tercinta menuju puncak kenikmatan tiada tara?

Nah, itu dia ulasan mengenai berbagai cara membuat wanita mencapai orgasme yang perlu Anda ketahui. Jadi, sudah siap untuk membawa pasangan tercinta menuju puncak kenikmatan tiada tara?

About The Author

Manfaat Umbi Taro untuk Kesehatan

Itamol: Fungsi, Dosis, Efek Samping, dll