Panggilan atau teks +62-0-274-37-0579

10 Cara Mencapai Orgasme Cepat dengan Nikmat dan Intens

Myles Bannister

Tidak semua orang ingin melakukan seks yang berkepanjangan karena bisa menyedot energi dan terkadang membosankan. Ada orang yang ingin mencapai orgasme dengan cepat. Lalu, bagaimana tips agar mencapai orgasme dengan cepat? Simak tipsnya di bawah ini.

Cara Mencapai Orgasme Cepat yang Tidak Membosankan

Orgasme adalah puncak kenikmatan saat berhubungan intim. Anda dapat mencapai orgasme dengan cepat dan intens dengan beberapa cara berikut. Berikut ini tips agar orgasme dapat dicapai dengan cepat:

1. Lakukan Latihan Kegel

Lakukan latihan kegel jika Anda ingin mencapai orgasme yang intens dalam waktu singkat. Baik pria maupun wanita dapat melakukan latihan kegel untuk menguatkan otot panggul yang berhubungan langsung dengan seks dan orgasme.

Latihan kegel dapat dilakukan dengan menahan kencing selama 10 detik. Kemudian, lepaskan dan ulangi hingga 15 kali. Dengan melakukan latihan ini, orgasme dapat dicapai dengan sangat intens meskipun seks dilakukan dengan cepat.

Latihan kegel sebenarnya dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini dan meningkatkan ereksi. Jika Anda dapat memberikan rangsangan sejak awal dengan intensitas tinggi, orgasme dapat dicapai dengan mudah saat berhubungan seks cepat.

2. Hindari Masturbasi

Tahanlah diri untuk tidak melakukan masturbasi terlebih dahulu. Jika Anda melakukan edging atau masturbasi tanpa ejakulasi, orgasme akan lebih baik.

Usahakan untuk tidak masturbasi selama beberapa hari atau seminggu, tetapi masih diperbolehkan melakukan rangsangan. Rangsangan yang menumpuk akan membuat Anda lebih mudah mencapai orgasme dengan sangat kuat.

Jadwalkan hubungan seks dengan pasangan, misalnya sekali seminggu. Sebelum berhubungan seks, Anda dan pasangan dapat melakukan hal-hal berani seperti mengirim pesan nakal melalui ponsel atau melakukan rangsangan langsung tanpa melanjutkan ke aktivitas seks yang serius.

3. Coba Posisi yang Berbeda

Setiap pasangan biasanya memiliki posisi seks favorit. Anda dan pasangan dapat mencoba posisi tersebut untuk mencapai orgasme dengan cepat. Namun, lebih baik mengubah posisi sedikit agar tidak menjadi monoton.

Jika Anda merasa bosan, kemungkinan seks akan berlangsung lebih lama. Oleh karena itu, pilih posisi seks yang benar-benar membuat Anda dan pasangan merasa rileks dan memperoleh kepuasan dengan cepat.

Jika Anda dan pasangan ingin berhubungan seks dengan cepat, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan seks dilakukan dalam kondisi nyaman. Selanjutnya, pilih posisi yang mudah dilakukan. Jika posisi terlalu sulit, kemungkinan orgasme cepat akan lebih rendah.

4. Lakukan Modifikasi Gerakan Penetrasi

Lakukan variasi gerakan saat melakukan penetrasi. Biasanya pasangan hanya melakukan penetrasi dengan tempo lambat atau cepat saja. Mengapa tidak mencoba tempo yang berbeda?

Dengan mengubah tempo, rangsangan yang diterima oleh pasangan akan lebih besar dan ini merupakan cara efektif untuk mencapai orgasme dengan cepat. Pasangan dapat merasakan kenikmatan yang besar dan akhirnya mencapai orgasme dengan mudah.

Selain memodifikasi tempo, Anda juga dapat mencoba variasi gerakan. Misalnya gerakan maju mundur, memutar, menggesek ke samping, dan menarik hampir keluar kemudian memasukkan kembali dengan cepat.

5. Stimulasi Area yang Berbeda

Kesalahan terbesar selama berhubungan seks adalah hanya memfokuskan pada area genital saja. Padahal ada banyak bagian tubuh lain yang dapat dirangsang dan memberikan kenikmatan yang besar.

Misalnya payudara, baik pria maupun wanita sama-sama terangsang jika area tersebut disentuh. Selain itu, area leher, perineum, dan paha dalam juga dapat dirangsang selain melakukan penetrasi dengan intens.

6. Mainkan Area Prostat

Biasanya pasangan hanya menganggap bahwa stimulasi pada area penis saja yang dapat meningkatkan kenikmatan pria. Namun, untuk mencapai orgasme dengan cepat, rangsangan pada pria harus dilakukan dengan benar. Ada banyak titik rangsang pada pria selain penis.

Jika ingin mencapai orgasme dengan cepat, rangsangan pada area seperti puting payudara atau prostat perlu dilakukan. Ya, prostat berada di dalam tubuh dan dapat diakses melalui anus.

Pria jarang melakukan stimulasi ini karena salah menganggap bahwa hanya pria dengan orientasi homoseksual yang melakukannya. Padahal prostat tidak ada hubungannya dengan orientasi seksual dan rangsangan yang tepat dapat menjadi cara untuk mencapai orgasme dengan cepat.

7. Fokus pada Pemanasan

Terangsang sebelum memulai hubungan seksual dapat membantu mencapai orgasme dengan cepat. Jadi, coba lakukan pemanasan selama dua puluh menit sebelum melakukan hubungan seksual untuk mencapai klimaks lebih cepat.

Anda dapat melakukan berbagai pemanasan seperti bercumbu, pijatan sensual, foreplay tanpa penetrasi, dan permainan sensorik.

8. Tingkatkan Rangsangan Klitoris

Kebanyakan wanita memerlukan rangsangan pada klitoris untuk mencapai orgasme, jadi pastikan pasangan memberikan perhatian yang cukup pada klitoris Anda.

Penting untuk mengenal klitoris Anda sendiri untuk dapat menyampaikan preferensi Anda kepada pasangan.

Selanjutnya, saat melakukan masturbasi, eksplorasi klitoris dengan cara menggosoknya dalam berbagai arah, baik searah atau berlawanan arah jarum jam, atau dari atas ke bawah, serta menyesuaikan tekanan yang digunakan. Hal ini akan membantu Anda mengetahui jenis rangsangan klitoris yang membuat Anda semakin bergairah.

9. Gunakan Mainan Seks

Beberapa orang menganggap penggunaan mainan seks sebagai tanda bahwa mereka tidak mampu melakukan seks dengan baik, padahal ini tidak benar. Perbedaannya adalah penggunaan mainan seks dapat mempercepat rangsangan dan orgasme.

Dengan menggunakan mainan seks, Anda dapat dengan mudah memberikan rangsangan pada pasangan. Bahkan rangsangan yang diberikan dapat jauh lebih kuat daripada sebelumnya. Pilih mainan seks yang dapat digunakan oleh kedua belah pihak secara bergantian.

Jika Anda menggunakan mainan seks, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pastikan selalu membersihkan mainan seks setelah digunakan hingga bersih. Selanjutnya, simpan di tempat yang aman agar tidak rusak. Terakhir, pilih bahan yang aman digunakan.

10. Selesaikan dengan Seks Oral

Sebagian besar wanita tidak dapat mencapai orgasme hanya melalui hubungan intim. Oleh karena itu, bicarakan dengan pasangan tentang bagaimana melakukan cunnilingus agar Anda dapat mencapai orgasme dengan cepat.

Itulah beberapa cara untuk mencapai orgasme dengan cepat. Semoga ulasan di atas dapat membantu Anda yang ingin melakukan hubungan seks dengan cepat karena waktu yang terbatas.

Referensi

  1. Anonim. 2021. How to Orgasm Faster: 9 Tips for Reaching Climax Quickly. https://www.masterclass.com/articles/how-to-orgasm-faster (Diakses pada 4 Januari 2024)
  2. Anonim. 2022. Orgasm. https://my.clevelandclinic.org/health/articles/22969-orgasm (Diakses pada 4 Januari 2024)
  3. Murphy, Alice. 2028. How to orgasm in less than five minutes: Sex expert reveals the secret to a female climax – and the celebrity-endorsed vibrator ALL women should know about. https://www.dailymail.co.uk/femail/article-6216935/How-orgasm-five-minutes.html (Diakses pada 4 Januari 2024)

About The Author

Manfaat Memaafkan yang Menyehatkan Tubuh & Mental

Cara Mudah Menyendawakan Bayi Agar Tidak Rewel